Senin, 28 November 2016

Tenggelam Setahun, iPhone 4 Masih Menyala

Pada Maret 2015 lalu, seorang pria warga Pennsylvania Amerika kehilangan iPhone milikny saat sedang memancing di danau Pennsylvenia tersebut. Pria yang bernama Michael Guntrum tersebut kala itu sedang memancing dan tiba-tiba ia dihinggapi serangga dan menggigit pahanya. Guntrum pun panik dan menggoyang tubuhnya. Kebetulan, iPhone 4 sedang berada di pangkuannya dan seketika meluncur ke dalam danau. 


Tenggelam Setahun, iPhone 4 Masih Menyala
Tenggelam Setahun, iPhone 4 Masih Menyala (Foto: Kompas Tekno)

Kala itu, Guntrum harus ihklas berpisah dengan iPhone milkinya itu. Lebih dari setahun kemudian, seorang engineer yang bernama Daniel Kalgren sedang berkeliling di danau yang sama dengan Guntrum kehilangan iPhonenya dengan sebuah metal detektor. Alat tersebut menangkap tanda dari dalam air yang ternyata merupakan iPhone milik Guntrum yang terpendam sekitar 6 Inci di bawah lumpur danau.

Sesampainya di rumah, Kalgren membersihkan iPhone tersebut. Setelah proses pembersihan selama dua hari, iPhone milki Guntrum tersebut masih menyala, hanya saja di beberapa bagian masih terdapat cairan yang belum bisa keluar. Sebagai sesama warga sekitar danau Pennsylvania, Kalgren tahu bahwa Guntrum kehilangan iPhone itu pada Maret 2015. Bagaimana tidak, Guntrum menceritakan kejadian naas kala itu ke akun Facebook-nya.


Akhirnya Kalgren mengembalikan iPhone 4 tersebut kepada pemiliknya, Guntrum. Tentu saja Guntrum yang mengaku sebagai Fanboy Apple tersebut senang bukan main. Hal ini tetntu saja menjadi menarik, pasalnya iPhone dapat bertahan dalam air lebih dari setahun, sementara Apple tak pernah mengatakan bahwa produk mereka itu tahan air. Artikel ini ditulis dari berbagai sumber, semoga bermanfaat, terimakasih.

Tenggelam Setahun, iPhone 4 Masih Menyala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bella iFanny

 

Top