Senin, 21 November 2016

Slide Presentasi Nokia Ungkap Kembalinya di 2017

Setelah resmi lepas dari Microsoft beberapa waktu lalu, Nokia akhirnya bisa bebas untuk memproduksi smartphone non-Lumia yang menggunkan sistem operasi Windows Phone. Sejak tahun 2015 lalu, Nokia juga sudah sering dikabarkan akan merilis smartphone dengan sistem operasi besutan Google, Android. Sejak saat itu pula berbagai rumor mengenai penampakan Smartphone Nokia pun beredar luas.



Baru-baru ini kembali beredar mengenai kembaliny Nokia ke bisnis lagi. Namun bocoran kali ini bukan tentang tentang render smartphone Nokia Android seperti yang sudah-sudah, melainkan sebuah slide presentasi yang mengungkapkan rencana Nokia dua tahun ke depan. Dikutip dari BeritaTeknologi.com, slide presentasi Nokia tersebut juga menunjukkan bahwa mereka akan benar-benar kembali pada 2017 nanti.

Slide Presentasi Nokia
Slide Presentasi Nokia (Foto: beritateknologi.com)

Nokia juga berencana untuk mengembangkan teknologi Virtual Reality (VR) yang mereka miliki. Sebelumnya Nokia telah meluncurkan kamera Ozo, dimana mampu merekam hingga 360 derajat, yang mana dapat disaksikan dengan perangkat VR. Rencana Nokia pada tahun 2017 tak hanya itu saja, namun juga mempersiapkan paten-paten teknologi mereka. Mulai paten untuk teknologi pada perangkat smartphone, otomotif, bahkan perangkat elektronik pada umumnya.


Berita  terakhir menyebutkan bahwa Nokia bakal mengumumkan produk smartphone/tablet terbaru mereka, yang menggunakan nama mereka sendiri, pada ajang Mobile World Congress 2017 (MWC) di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari 2017. Artikel ini ditulis dari berbagai sumber, semoga bermanfaat, terimakasih.

Slide Presentasi Nokia Ungkap Kembalinya di 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bella iFanny

 

Top